Zulham Zamrun Dipastikan Kembali ke Persib

Namun, striker lincah langganan Timnas Indonesia ini baru akan merumput untuk Persib jika sudah benar-benar pulih dari cedera.
Mantan pemain Mitra Kukar ini tidak memungkiri bahwa ia membutuhkan adaptasi lagi setelah tidak lagi menjadi pemain Persib setelah membawa tim Maung Bandung meraih gelar juara di turnamen Piala Presiden 2015 lalu. Meskipun begitu, Zulham Zamrun akan tetap berusaha keras untuk bisa tampil baik bersama Persib.
Mungkin akan ada kesulitan yang saya hadapi untuk adaptasi dengan pemain baru (Persib). Tapi, Insya Allah dengan berjalan waktu, saya bisa menyatu dan kompak sehingga bisa menjadikan Persib satu tim yang solid, ujar Zulham Zamrun di Bandung beberapa waktu lalu.
Terus terang saya tidak mempunyai target pribadi. Saya hanya ingin memberkan yang terbaik untuk Persib depannya. Semua tahu, saya baru pulih dari cedera, jadi saya belum bisa maksimal untuk Persib, lanjutnya.
Zulham Zamrun mengakui kondisinya saat ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Setelah beberapa bulan melakukan pengobatan dan penyembuhan dan terakhir saya menjalani terapi saya sudah membaik dan mulai bisa bermain, ucapnya.
Untuk pertama kali, saya hanya bisa bermain maksimal 20 menit. Saya sudah bilang kepada pelatih kalau saya siap maksimal setelah lima pertandingan. Saat ini kondisi baru 80 persen dan tentunya setelah mencapai 100 persen, saya bisa bermain kembali secara penuh, tutup Zulham Zamrun.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi