Zlatan Ibrahimovic Masih Simpan Rahasia Masa Depannya

Hanya ada dua kemungkinan memang bagi Ibra nantinya yakni menerima tawaran perpanjangan kontrak dari PSG atau pergi mencari klub baru di sisa karirnya yang sudah tidak lama lagi ini.
Dalam beberapa waktu terakhir publik rasanya memang terus menagih kemana Ibra akan berlabuh musim depan. Pasalnya memang tidak ada sekelumit cahaya terang mengenai masa depan kapten Timnas Swedia tersebut sejauh ini.
Saya masih punya waktu tiga bulan disini dan kemudian apa yang akan terjadi? Pastinya akan ada hal besar yang terjadi. Kita lihat saja nanti, ujarnya.
Sang striker saat ini juga makin tajam saja meski usianya makin menua. Terakhir, ia turut menyumbang satu gol ketika PSG mengalahkan Chelsea melalui tendangan bebas. Meski menang, Ibra mengingatkan rekan setimnya untuk tidak lengah dan tetap memburu kemenangan di Stamford Bridge nanti.
Chelsea adalah tim yang hebat. Ketika mereka tidak bermain seperti biasanya seperti yang mereka lakukan di Premier League, bukan berarti mereka tim yang lemah. Mereka tetap tim yang kuat dan berisikan para pemain hebat.
Saya ingat dua tahun lalu ketika kami memenangi laga pertama dengan skor 3-1 melawan mereka namun pada akhirnya kami tetap tidak lolos. Kompetisi ini penuh kejutan dan tidak bisa diprediksi. Kami masih harus menjalani laga kedua dan apapun bisa terjadi. Kami harus mengulang permainan kami di Paris ketika nanti giliran bermain di London.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi