Zlatan Ibrahimovic Bisa Bertahan di MU Musim Depan

Menurut eks striker Timnas Swedia tersebut, ia memang punya opsi untuk menambah kontraknya selama setahun di Old Trafford dan bisa jadi kesempatan itu akan ia manfaatkan, terutama jika musim depan United lolos ke Liga Champions.
Kehadiran Ibrahimovic di United memang memberikan banyak keuntungan bagi tim asuhan Jose Mourinho. Dari sisi senioritas, kehadiran pemain berpengalaman seperti Ibrahimovic bisa memberikan banyak pelajaran pada striker muda macam Marcus Rashford dan Anthony Martial. Tim lawan pun juga dijamin merasa takut pada sosok Ibrahimovic dan selain itu keberadaannya bisa menguntungkan United dalam sisi komersial.
Meski sudah berusia tidak muda lagi, namun faktanya Ibrahimovic masih bisa diandalkan sepanjang musim ini. Kontrak awalnya memang hanya setahun dan Ibrahimovic dikabarkan sudah ditawari bergabung oleh sejumlah klub lain macam Napoli atau LA Galaxy. Tapi, Ibrahimovic tetap mengedepankan untuk bisa bertahan di United musim depan.
Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti, tapi kami memang sedang membahasnya. Saya masih punya opsi untuk setahun lagi dan saya ingin memberikan yang terbaik selama saya berada disini. Masih ada banyak waktu, jadi kita lihat saja bagaimana perkembangannya nanti, ujar Ibrahimovic.
Saya menikmati waktu saya berada di klub besar seperti ini. Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia dengan manajer yang hebat. Sebelumnya saya memang sudah tahu Jose dan dia adalah seorang pemenang. Ia adalah manajer sempurna untuk klub ini.
Saya tidak tahu berapa besar kemungkinan seorang pemain untuk bisa menjadi pemain Manchester United, tapi saya sekarang mendapatkan hal itu. Orang-orang menginginkan saya berada disini dan pada akhirnya saya memang memilih untuk bergabung dengan klub ini.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi