Xavi: Riyad Mahrez Pantas Bermain Untuk Barcelona!

Bagi Xavi, Mahrez merupakan pemain yang bersinar berkat kerja kerasnya sendiri dan hal seperti itu tentunya patut dihargai lebih. Apalagi Mahrez sendiri juga dilaporkan sebagai fans Barcelona.
Sebelum musim ini, atau minimal musim lalu, masih sedikit yang mengenal siapa Mahrez. Namun bersama Claudio Ranieri, gelandang asal Aljazair ini muncul sebagai salah satu kekuatan menakutkan di Premier League. Ia sudah mengemas 16 gol sejauh ini dan merupakan gelandang tersubur dalam deretan top skor Liga Inggris saat ini.
Duetnya bersama Jamie Vardy pun juga membuat banyak lawan tumbang ketika berjumpa dengan Leicester City. Tim medioker tersebut dibawanya terbang tinggi dan sangat mungkin untuk menjadi juara di akhir musim nanti.
Riyad adalah pemain yang sangat bagus. Ia tiba-tiba saja menarik perhatian saya musim ini karena sebelumnya saya tidak tahu siapa dia. Tapi musim ini, namanya benar-benar meledak. Ia telah membuat namanya sendiri berada di jajaran atas para pemain hebat di Premier League. Atas apa yang telah ia lakukan untuk klubnya, saya rasa ia pantas bermain di klub besar Eropa, jelas Xavi.
Ditanya soal apakah pemain berusia 25 tahun itu pantas bermain di Barcelona, dengan meyakinkan Xavi mengiyakan pertanyaan tersebut. Namun jika pun itu terjadi, Mahrez harus menyadari fakta bahwa saingannya disana adalah para bintang kelas dunia macam Lionel Messi, Neymar, Andres Iniesta, maupun Arda Turan yang biasa beroperasi dari sektor sayap.
Ya, kenapa tidak? Ia bisa saja bermain bagi Barcelona suatu saat nanti. Ia pemain yang bertalenta, namun saat ini semuanya tidak bergantung pada saya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi