Woodburn Gemilang, Klopp Cemaskan Media

Niat Jrgen Klopp menyembunyikan Ben Woodburn dari hingar bingar pers Inggris sirna ketika pemain muda itu mencetak gol dalam laga melawan Leeds United, Selasa (29/11) waktu setempat.
Namanya kini tercatat dalam sejarah Anfield sebagai pencetak gol penentu Liverpool masuk ke babak semifinal Piala EFL.
Di usianya yang masih 17 tahun 45 hari, Woodburn memecahkan rekor Michael Owen sebagai pemain termuda Liverpool yang berhasil mencetak gol.
Woodburn lebih muda 98 hari dari Owen ketika mencetak gol melawan Wimbledon pada Mei 1997. Keduanya sama-sama lahir di Chester, walau Woodburn mewakili Wales. Bagaimana pun juga, dari lembah Sungai Dee telah tercipta pemain hebat untuk Liverpool.
Apakah Klopp senang dengan gol yang dicetak Woodburn? Sesungguhnya Klopp tidak ingin pemain muda Liverpool ini cepat bersinar.
Saya sangat senang dengan dia. Masalahnya adalah saya agak cemas kepada Anda (media) semua, kata sang manajer.
Inilah alasan mengapa saya diam. Mungkin Anda akan menulis Ben Woodburn telah mencetak gol dan tidak ada lagi. Tetapi bagi saya ini sedikit tantangan.
Saya tidak berpikir apa yang saya katakan sebelumnya (kepada Woodburn) masuk akal. Hal pertama yang saya katakan, bermain sebaik mungkin tetapi ini tidak terlalu sulit. Saya ingin gol. Kami tahu bagaimana melakukannya. Saya tahu, saya bisa katakan kepada Anda apa yang ingin saya lakukan, tetapi jika dia mencetak gol, ini akan sangat sulit untuk menyembunyikan dia lagi dari Anda (media), kata Klopp.
Semalam menjadi sangat penting dimana kami menyiapkan dia sebagai pemain pengganti dan memasukan dia demi sistem pertahanan kami, dan dia mencetak gol, yang membuat kami sangat senang.
Kami tahu Ben seorang pemain hebat. Tetapi tugas pertama saya adalah membantu pemain muda untuk mencapai yang terbaik, dalam hal ini Ben Woodburn. Ada upaya agar mereka disembunyikan dari mata publik, tetapi dengan peristiwa semalam sangatlah sulit melakukannya lagi dan kami hanya bisa membawa dia dan memasukkan dia untuk bisa mencetak lebih banyak gol lagi, kata Klopp.

Gusti Lesek/YUD
Telegraph

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: BeritaSatu