Wenger Umumkan Kondisi Skuat Jelang Lawatannya ke Anfield

CO.ID, LONDON Menjelang lawatan mereka ke markas Liverpool di Anfield, Sabtu (4/3), pelatih Arsenal Arsene Wenger menjelaskan kondisi terbaru sejumlah pemain bintangnya. The Gunners membutuhkan kemenangan untuk terus memperbesar peluang finis di empat besar. Selain itu, mereka juga harus segera kembali menunjukkan performa positif, usai kali terakhir bermain melawan tim besar, mereka dibekuk Bayern Muenchen dengan skor memalukan, 1-5.
Wenger menjelaskan, bahwa ia mungkin akan mempertimbangkan untuk membawa Danny Welbeck ke Merseyside akhir pekan ini. Sementara duo Aaron Ramsey dan Laurent Koscielny sudah kembali berlatih. Mesut Oezil dikabarkan sempat dipulangkan dari latihan pekan ini karena sakit. Namun, Wenger mengindikasikan bahwa sang gelandang serang asal Jerman berada dalam kondisi baik dan kemungkinan tampil menghadapi Liverpool.
“Welbeck tengah masuk pertimbangan. Dia mengalami pasang surut dengan lututnya dan saya terus mengikuti rekomendasi dari tim medis. Ramsey kembali berlatih dan Laurent juga. Oezil? Kita akan lihat nanti. Saya tidak tahu. Dia harusnya tidak apa-apa,” dilansir laman resmi klub, Jumat (3/3). Pertandingan ini tentu akan berjalan dengan tensi panas. Terlebih, sang tuan rumah sedang berambisi meraih tiga angka setelah sebelumnya terluka oleh tiga gol Leicester City.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Republika.co ID