Vladimir Vujovic: Persib Bandung Kini Lebih Kuat!

Hal tersebut tak lepas dari kembalinya sejumlah mantan pemain andalan Persib.
Tidak seperti musim lalu, di mana banyak pemain (baru) didatangkan. Banyak perubahan dan menurut saya itu tidak terlalu bagus, tutur Vladimir Vujovic di Bandung beberapa waktu lalu.
Tahun lalu pertahanan kita banyak melakukan perubahan. Kita juga butuh pemain yang mempunyai kepercayaan diri seperti musim 2014/2015, lanjutnya.
Persib Bandung memang telah memulangkan para pemainnya yang menjadi bagian dari skuad juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 silam, seperti Supardi Nasir Bujang, Ahmad Jufriyanto, dan Dedi Kusnandar. Vladimir Vujovic sendiri mengakui masih intens berkomunikasi dengan rekan-rekannya itu meskipun musim lalu berbeda klub.
Tidak hanya Jupe (Ahmad Jufriyanto), saya juga berkomunikasi dengan Supardi dan Firman Utina. Dalam sepekan bisa tiga kali komunikasi dengan mereka. Kedatangan Jupe dan Supardi tentunya mudah untuk beradaptasi, kat bek asal Montenegro ini.
Kami sudah tahu satu sama lain, bahkan tanpa berbicara sekalipun, kami ini tahu pergerakan bola ke mana, dan kami pun bisa saling menutupi, imbuhnya.
Tapi kami perlu waktu beberapa hari untuk memantapkan kerja sama. Itu tidak akan terlalu lama karena kami sudah pernah sama-sama di sini, termasuk bersama pemain lainnya seperti Hariono, pungkas Vladimir Vujovic.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi