Video Sevilla vs Real Madrid 2-3: Cuplikan Gol Piala Super Eropa 2016

Diwarnai dengan kartu merah untuk Timothe Kolodziejczak, Sevilla yang bermain 10 orang harus kalah via babak perpanjangan waktu. Sempat unggul, Los Nervioneses mengulang kejadian tahun lalu kala ditumbangkan Madrid di Piala Super UEFA. Kali ini lebih menyakitkan karena gol penentu kemenangan terjadi di menit 120 via aksi solo run Dani Carvajal.
Real Madrid, yang mengincar gelar kedua mereka sepanjang tahun 2016, turun tanpa lima pemain terbaik mereka dalam formasi 4-3-3. Meskipun demikian, kualitas deretan galactico sang juara Liga Champions begitu terasa. Menit 21, Madrid memimpin lebih dahulu. Marco Asensio yang mendapatkan bola di luar kotak penalti, mengirim drive jitu yang melesak ke sudut atas gawang Sevilla.

Los Nervioneses tidak mau menyerah begitu saja. Perlahan tapi pasti, Sevilla bangkit untuk mencekam lawannya. Menit 41, gol itu tercipta juga. Berawal dari aksi Vitolo yang menguasai bola di kotak penalti Madrid, meski ada kerumunan lawan, Franco Vazquez melanjutkannya dengan tendangan voli mematikan yang menyamakan kedudukan.
Kebekuan atas skor 1-1 itu berlangsung cukup lama. Lalu terjadilah momen gila pada menit 70, ketika Vitolo yang mendesak ke kotak penalti dijatuhkan oleh Sergio Ramos. Hukuman pun dikirimkan wasit. Tendangan 12 pas yang dilakukan pemain pengganti Yevhen Konoplyanka masuk.

Namun ketika Sevilla hendak merayakan gelar, Sergio Ramos membayar lunas kesalahannya di menit terakhir, tepatnya menit 90 3. Bola silang kiriman Lucas Vazquez ditanduk oleh sang kapten Real Madrid dari jarak dekat ke gawang Sevilla yang kosong untuk menarik laga ke babak perpanjangan waktu.
Sevilla berantakan di babak ini, ketika Timothe Kolodziejczak menerima kartu merah. Mereka lolos dari gol ketiga Real Madrid, ketika tandukan Sergio Ramos masuk gawang, tetapi tidak disahkan wasit. Kemenangan Los Blancos ditentukan di menit terakhir perpanjangan waktu, ketika pikiran awak Sevilla sudah mengarah ke adu penalti. Dani Carvajal melakukan solo run yang tidak terhadang tiga pemain lawan, lalu menembakkan bola melewati kiper Sergio Rico yang maju menghadang.

Skor akhir 3-2, Real Madrid menunjukkan kedigdayaan mereka sebagai juara sejati.
Gol: Marco Asensio 21, Sergio Ramos 90 3, Dani Carvajal 120/ Franco Vzquez 41, Yevhen Konoplyanka 72

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi