Tubuh Ibrahimovic Mendadak Bersih Dari Tattoo, Bagaimana Bisa?

Namun kini setelah bergabung dengan Manchester United, terlihat tubuh Ibrahimovic malah sudah bebas dari tattoo yang sempat menghiasi tubuhnya tersebut. Bagaimana bisa?
Pertandingan PSG melawan Caen pada Februari 2015 lalu adalah kali pertama Ibrahimovic mempersilahkan publik melihat deretan tattoo yang menghiasi tubuhnya dan bahkan sampai menjalar ke lengan dan tangannya. Saat itu Ibrahimovic memang melakukan selebrasi mencetak gol dengan membuka jersey sehingga mau tak mau tattoo itu pun terekspos ke publik.
Namun kejutan dibuat oleh Ibrahimovic setelah ia bergabung dengan United. Ia memang belum mencetak gol karena masih belum punya kesempatan bertanding sehingga tidak bisa melakukan selebrasi seperti itu, namun dalam sebuah video ketika ia berlibur di pantai, tampak badannya sudah bersih dari tattoo. Tak terlihat satu pun goresan tinta yang melekat pada tubuh pemain Swedia tersebut.
Tidak mudah tentunya untuk membersihkan sebuah tattoo dari tubuh seseorang. Ketika membuatnya saja sang pengguna sudah harus merasakan rasa sakit apalagi ketika memutuskan untuk menghapusnya. Maka publik pun dibuat heran soal bagaimana cara Ibrahimovic menghilangkan semua seni yang menempel pada tubuhnya tersebut.

Ternyata oh ternyata, itu semua bukan tattoo permanen! Dalam artian, Ibrahimovic memang hanya ingin menghias tubuhnya saja namun sewaktu-waktu jika ia ingin menghapusnya, maka ia bisa menghilangkannya dengan mudah.
Ada 15 tattoo tidak permanen yang saya singkirkan dari tubuh saya. Itu semua adalah tattoo yang bertuliskan nama dari orang-orang yang menderita kelaparan di dunia ini. Tattoonya memang sudah pergi, tapi mereka masih berada disini. Saya harap kalian bisa tetap melihat mereka dalam diri saya, papar Ibrahimovic.
Selama ini Ibrahimovic memang dikenal sebagai orang yang pemurah. Ia pernah kedapatan membiayai timnas difabel Swedia yang akan mengikuti INAS World Football Champions di Brazil dua tahun lalu. Tentunya itu hanya satu dari sekian aksi mulia yang dilakukan oleh sosok yang penuh kontroversi tersebut.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi