Nesya Ayu Nabila Mantap Dinikahi Ben Kasyafani

Togel Web Suara.com – Niat Nesyana Ayu Nabila untuk menikah dengan Ben Kasyafani yang berstatus duda beranak satu sudah mantap. Perempuan yang akrab disapa Ines ini juga tak mempermasalahkan status Ben sebagai artis. “Insya Allah siap dia duda atau artis sih nggak ada alasan sih buat aku. Yang penting dia bisa membawa aku, Siena dan anak anak aku nanti bahagia dunia akhirat sih,” ujarnya saat ditemui di kediamannya, Kamis (14/7/2016). Apalagi Ines mengaku sudah dekat dengan Siena, anak Ben dari Marshanda. Dirinya juga sudah siap menjadi ibu tiri yang baik. “Iya aku suka anak kecil jadi dari awal aku kenalan biasa aja. Kayak anak kecil lainnya udah kenal udah deket juga sih. Insya Allah baiklah ya, kalau sama Siena sih,” katanya. Selain dekat dengan Siena, ia juga sudah mengenal Marshanda saat Ramadhan lalu. “Iya waktu itu ketemunya pas aku lagi bantuin mamanya Ben bikin kue kering. Tapi ya gitu hanya ngobrol sekilas doang sih, nggak banyak. Kan Caca lebih banyak main sama Siena,” ucapnya.

Sumber: Suara.com