Timnas Thailand Berlatih di Stadion Pakansari

Tim nasional Thailand berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/12) menjelang laga final AFF Suzuki Cup 2016 melawan Timnas Indonesia, Rabu (14/12).
Pelatih Timnas Thailand Kiatisuk Senamuang memacu latihan para pemain asuhannya di lapangan utama stadion itu.
Timnas Thailand telah dua kali menjajal stadion tersebut. Latihan pertama pada Senin (12/12) atau dua hari sebelum pertandingan.
Hingga satu hari sebelum pertandingan, timnas thailand terus memaksimalkan latihan di Pakansari.
Berbeda dengan babak semifinal antara timnas Indonesia melawan timnas Vietnam sebelumnya yang justru lapangan utama stadion tersebut lebih dikuasai timnas Indonesia.
Sedangkan kala itu timnas Vietnam berlatih pertama di lapangan terbuka atletik Stadion Pakansari.
Strategi pelatih timnas Thailand tersebut terlihat tidak hanya fokus pada strategi permainan namun juga nuansa latihan yang menunjukkan optimisme yang tinggi.
Oleh sebab itu, Kiatisuk terlihat lebih mantap untuk membawa para pemainnya melawan timnas Indonesia meski beberapa pemain timnas tersebut diketahui dalam keadaan kurang sehat.
Ia sempat menyatakan rasa percaya diri tersebut kembali pada latihan kedua, Selasa (13/12).
Saat disapa awak media usai berlatih, ia menyebutkan timnya sangat siap untuk merebut kemenangan di AFF kali sekalipun bertanding di Indonesia.
“Kami siap seratus persen, meski pemain belakang kami sedang cedera tetap akan kami mainkan,” katanya.
Sebelumnya, pernyataan serupa dilontarkannya pula saat berlatih pada Senin (12/12). Hanya saja, ia sempat mengeluhkan kondisi rumput lapangan dan cuaca yang agak panas di Pakansari.
Namun hal tersebut diyakininya tidak akan mempengaruhi kesiapan timnya.

/YUD
ANTARA

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: BeritaSatu