Timnas Indonesia Diyakini Akan Lampaui Thailand

Penilaian tersebut dikatakan oleh pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, saat turut merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia kemarin.
Selamat buat Indonesia, saya senang dengan negara ini. Masyarakat yang ramah, dan keanekaragaman budaya, ujar Milomir Seslija beberapa waktu lalu.
Semoga kemerdekaan tahun ini juga membuat sepakbola Indonesia semakin maju, dan saya yakin jika seluruh elemen bersatu, Indonesia akan bisa lebih baik dibandingkan Malaysia dan Thailand, paparnya.
Luar biasa di Indonesia, semua masyarakat senang karena merdeka. Ini budaya yang sangat bagus, dan kegiatan ini tidak ada di negara saya, kata pelatih asal Bosnia-Herzegovina terkait meriahnya perayaan kemerdekaan Indonesia di Malang.
Thailand hingga saat ini memang masih menjadi negara terbaik untuk urusan sepakbola, sementara Indonesia semakin terpuruk karena terkena sanksi skorsing dari konfederasi sepakbola dunia atau FIFA selama setahun.
Indonesia dan Thailand akan bertemu di babak penyisihan Grup A ajang AFF Cup 2016 mendatang. Selain itu, ada pula Singapura dan Filipina di kelompok sama. Sementara di Grup B ada Malaysia, Myanmar, Vietnam, serta satu tim lagi sebagai pemenang kualifikasi.
Meskipun tergabung di grup berat, Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Indonesia mencanangkan target tinggi di AFF Cup 2016 nanti, yaitu bisa menembus partai final alias babak final.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi