Thierry Gathuessi Tersingkir Dari Sriwijaya FC

Laskar Wong Kito terpaksa tidak membawa bek asal Prancis itu ke turnamen Piala Bhayangkara 2016 karena adanya aturan kuota pemain asing yang dibatasi maksimal hanya tiga pemain.
Manajemen dan jajaran tim pelatih Sriwijaya FC telah memutuskan bahwa tiga legiun impor yang dibawa ke Bali untuk tampil di turnamen Piala Bhayangkara 2016 adalah gelandang asal Korea Selatan, Yuu Hyun Koo, serta dua striker asal Brasil yaitu Hilton Moreira dan Alberto Goncalves.
Awalnya memang kita ingin memasukkan semua pemain asing yang dimiliki, karena ini merupakan bagian dari pramusim resmi untuk kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, ungkap Hartono Ruslan, Asisten Pelatih Sriwijaya FC, beberapa waktu lalu.
Tidak didaftarkannya Thierry Gathuessi bukan berarti kualitasnya jelek atau kalah bersaing, namun murni karena regulasi hanya memperbolehkan tiga pemain asing, imbuhnya.
Dia juga akan tetap bersama tim dan pelatih, apalagi memang kontrak dia baru selesai April 2016 nanti, lanjut mantan pelatih Persik Kediri ini.
Salahs satu pertimbangan untuk tidak menyertakan Thierry Gathuessi ke Piala Bhayangkara 2016 adalah karena Sriwijaya FC saat ini memiliki sejumlah bek tengah lokal berkualitas, di antaranya adalah dua pemain belakang langganan Timnas Indonesia yakni Ahmad Jufriyanto dan Fakhruddin Aryanto.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi