Terkait Piala AFF, Indra Jelaskan Target Timnas U-19

Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan, pihaknya memiliki target cukup tinggi dalam perhelatan Piala AFF U-19 2018 di Myanmar, September mendatang.
Untuk dia, mantan pelatih Bali United ini mengaku bakal lebih selektif dalam memilih pemain yang akan dibawanya dalam perhelatan tahunan tersebut.
“Target kami cukup tinggi. Jadi standar yang diterapkan juga harus lebih tinggi,” kata Indra saat ditemui di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (22/3/2017).

Indra menambahkan, saat ini dirinya masih mencari-cari komposisi pemain yang tepat untuk skuatnya. Sebab, skuat Garuda Muda juga belum lama menggelar pemusatan latihan.
“Tim ini, kan belum terbentuk. Kalau sudah terbentuk mungkin dalam 1-2 bukan ke depan baru kita tahu, pemain ini bisa di level ini,” tambah Indra.
Sebelum timnas U-19 menggelar pemusatan latihan, Indra melakukan seleksi dari tingkat Asprov, regional, dan nasional beberapa waktu lalu. Dari beberapa seleksi tersebut didapat 75 pemain, yang kemudian dikerucutkan menjadi 35 pemain.
Saat ini ke-35 pemain tersebut tengah menjalani pemusatan latihan di Lapangan Atang Sutrisna, yang dimulai sejak 19 Maret lalu. Rencananya, pemusatan latihan ini akan berlangsung hingga 10 April mendatang.
Nantinya juga akan bertambah dengan kehadiran pemain-pemain Indonesia yang saat ini sedang menimba ilmu di luar negeri.
Pada Piala AFF U-19, Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina, Selandia Baru, dan tuan rumah Myanmar.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Suara.com