Tantan Tetap Optimis Persib Bisa Juara ISC A 2016

Winger lincah ini yakin, Persib bisa menjadi juara ISC A 2016.
Bisa jadi peta kekuatan berbalik, tim yang sebelumnya di bawah bisa jadi ngasih kejutan. Tim yang bagus juga bisa malah kesulitan nanti, ujar Tantan di Bandung beberapa waktu lalu.
Persib Bandung saat ini berada di posisi 7 dan tertinggal 10 poin dari Madura United yang memuncaki klasemen. Tantan bertekad akan tampil maksimal di setiap laga tersisa agar bisa membawa Persib mengumpulkan poin lebih banyak.
Walaupun poin sama Madura United jauh, tidak ada yang tidak mungkin, tandasnya.
Kita akan tetap berusaha. Mudah-mudahan bisa meraih poin terus, harap mantan pemain Persitara Jakarta Utara dan Sriwijaya FC yang kerap dijuluki dengan sebutan Kijang Lembang karena kelincahannya ini.
Sebelumnya, kapten tim Persib Bandung, Atep, memberikan pendapat yang berbeda. Atep menilai, kans Persib untuk juara cukup sulit. Oleh karena itu, ia sepakat dengan target manajemen, yakni 4 besar di klasemen akhir nanti.
Buat kami targetnya realistis saja. Untuk mengejar juara, ketinggalan 10 poin mungkin terlalu jauh, tutur Atep.
Kami ingin target yang diberikan manajemen bisa tercapai. Artinya tetap di empat besar. Yang pasti persaingan akan lebih ketat. Banyak tim papan atas melakukan perekrutan untuk menambal kelemahan-kelemahan di tim mereka, tutupnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi