Tak Ada Kemenangan Tanpa Perjuangan

Pertandingan pekan ketujuh Liga TopSkor zona Palu semakin ketat. Ini tak lain karena mayoritas tim semakin berkembang. Kolektivitas, organisasi permainan, juga pemahaman taktikal kian meningkat. Hampir tak ada lagi pertandingan yang mudah dimenangkan.

Dari kategori usia 14, lima pertandingan sengit bakal terjadi pada Minggu (12/3). Sejak laga pembuka, antara Tosiba Alindau hadapi Dutata Duyu, diprediksi langsung menyengat. Ini tak lain karena kedua tim berada di empat besar.

Bagi Dutata, laga ini sekaligus jadi momentum mengudeta posisi Alindau. Dalam urusan pertahanan, Dutata sedikit lebih diunggulkan karena baru kebobolan tujuh gol, sedang Alindau sudah 10 kemasukan. Tetapi untuk urusan produktivitas keduanya relatif sama-sama eksplosif.

Empat tim penghuni peringkat papan bawah juga akan saling berhadapan. Aditama Bahari sebagai penghuni peringkat ketujuh akan jumpa Nakaduku, tim yang berada di bawahnya. Dalam hal ini, sisi penyerangan Aditama akan diuji tim paling minim kebobolan.

Kami terus mengasah kemampuan organisasi permainan kami. Penyelesaian akhir terus kami matangkan, sebab kami tak bisa hanya mengandalkan lini pertahanan dalam permainan. Kami harus lebih sering lagi membobol gawang lawan, kata pelatih Nakaduku Fahmi.

Tak kalah seru, pertandingan Donggala Utama menghadapi Singgani Petobo. Keduanya merupakan juru kunci di papan bawah klasemen. Bagi Singgani, pekan ini adalah kesempatan untuk mencoba meraih kemenangan perdana.
Dari kategori U-16, Nupabomba berusaha menancapkan hegemoninya dalam meraih angka. Catatan tanpa kemenangan menjadi motovasi untuk disudahi. Kebetulan tim yang dihadapi adalah Singgani Petobo yang berada di peringkat kedelapan.

Penampilan tim asuhan Yuyun sedang meningkat, tetapi bukan berarti Nupabomba tak punya kesempatan. Pekan ini, setidaknya jadi kesempatan terbesar. Motivasi bertanding pun terus digelorakan jajaran pelatih Nupabomba agar pemain memberikan permainan terbaiknya.

Pekan ini pun jadi kesempatan Donggala Utama untuk menggeser Nakaduku dari peringkat empat. Hanya terpaut dua poin, kemenangan menjadi jalan paling realistis untuk memperbaiki posisi di klasemen.*Abdul Susila
Jadwal U-14 Palu
Minggu, 12 Maret 2017
Stadion Gawalise, Palu
07.30 WITA: Tosiba Alindau vs Dutata Duyu
08.25 WITA: Aditama Bahari vs Nakaduku
09.20 WITA: Garuda Kabonena vs Galara Utama
10.15 WITA: Nupabomba vs Pewunu Putra
11.10 WITA: Donggala Utama vs Singgani Petobo
Jadwal U-16 Palu
Minggu, 12 Maret 2017
Stadion Gawalise, Palu
12.30 WITA: Alindau vs Garuda Kabonena
13.25 WITA: Nupabomba vs Singgani Petobo
14.20 WITA: Pewunu Putra vs Dutata Duyu
15.15 WITA: Donggala Utama vs Nakaduku

BERITA TERKAIT

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: TopSkor ID