Sutan Harhara Bikin Bingung Persela Lamongan

Sang pelatih dikabarkan berniat mundur usai laga Persela kontra PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 belum lama ini.
Kami semua ingin tahu dan penasaran, apa sebenarnya yang terjadi, tapi melalui klarifikasi dari coach Sutan Harhara langsung, dan bukan dari media, kata Muji Santoso, Sekretaris Tim Persela Lamongan.
Seharusnya kalau memang coach Sutan Harhara hendak melakukan hal itu (memberikan isyarat mundur), sebaiknya kan ngomong ke manajemen dulu, apa persoalan yang dihadapi, imbuhnya.
Jangan kemudian tiba-tiba bicara di hadapan media, sementara manajemen tidak tahu dan tidak diberi konfirmasi sebelumnya, lanjut Muji Santoso.
Muji Santoso mengakui bahwa manajemen Persela Lamongan benar-benar dibuat bingung oleh Sutan Harhara, Jangankan saya, semua jajaran manajemen mulai dari manajer, asisten manajer, dan pembina Persela (Bupati Lamongan), semuanya juga kaget dengar pernyataan coach Sutan Harhara seperti itu.
Pak Bupati sendiri baru pulang dari kunjungan ke Amerika Serikat dan langsung kaget saat kami kabari hal itu, pungkasnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi. Sutan Harhara bilang begitu (pamit)? Apa benar? tanyanya bingung.
Sebelum pertandingan lawan PSM Makassar dan sebelum-sebelumnya, tidak pernah sekalipun Sutan Harhara membicarakan hal itu dengan saya atau dengan jajaran manajemen yang lain, tambahnya.
Di tangan Sutan Harhara, kami lihat permainan Persela Lamongan jauh lebih berkembang, dan itu juga diakui oleh LA Mania (suporter), tutup Yunan Achmadi.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi