Sukarno Andi Wijaya Meninggal Dunia, Indra Sjafri Berduka

Kabar duka ini disambut dengan rasa belasungkawa yang mendalam oleh Indra Sjafri, mantan pelatih Timnas U19 yang pernah membesut langsung Sukarno Andi Wijaya beberapa tahun silam.
Atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh anggota Timnas Indonesia U19 era saya menyampaikan duka yang mendalam dengan wafatnya Sukarno Andi Wijaya, ucap Indra Sjafri belum lama ini.
Semoga mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT, diterima amal baiknya dan diampuni dosanya, tambahnya.
Saya shock mendengar kabar dukanya. Ia pemain berbakat yang punya potensi menjadi striker top Tanah Air, lanjut pelatih asal Sumatera Barat yang kini menukangi Bali United di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini.
Evan Dimas dan Sukarno Andi WijayaSukarno Andi Wijaya adalah salah satu pemain yang turut mengikuti seleksi Timnas Indonesia U19 jelang AFF Cup U-19 2014, seangkatan Evan Dimas Darmono. Namun, eks pemain Persewangi Banyuwangi ini gagal lolos seleksi tim Garuda Jaya yang saat itu dibesut oleh Indra Sjafri karena mengalami cedera.
Jadi, almarhum hanya tiga hari dirawat. Dia sempat diberi oksigen karena mengalami sesak nafas akibat paru-parunya terinfeksi, ungkap Hari Wijaya, Ketua Umum Persewangi Banyuwangi, tim yang pernah diperkuat Sukarno Andi Wijaya.
Kami mewakili Persewangi dan insan sepak bola Banyuwangi sangat kehilangan pemain yang bertalenta itu, sambungnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi