Striker Ini Tak akan Selebrasi Jika Jebol Gawang Madrid

Jese Rodriguez yakin bahwa dirinya akan menjadi starter bagi Las Palmas saat menghadapi mantan klubnya, Real Madrid. Meski demikian, Jese menegaskan bahwa dia tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Madrid.
Penyerang berusia 24 tahun itu berstatus sebagai pemain pinjaman di Las Palmas dari Paris St Germain. Kini Jese mendapatkan kesempatan untuk tampil di Bernabeu saat Las Palmas menghadapi mantan klubnya, Kamis (1/3/2017) dini hari WIB.

Jese yang merintis karirnya dari akademi Madrid ini, mengaku tidak pernah melupakan jasa besar Los Blancos. Sebab itu, dia tidak akan melakukan selebrasil jika berhasil mencetak gol ke gawang Madrid.
“Saya berhutang banyak, mereka adalah tim yang menyambut saya, sebagai pribadi dan sebagai pesepak bola muda,” kata Jese kepada Marca. “Saya berhutang banyak pada dan hormat dan kekaguman, saya tidak akan merayakan [gol].”
“Saya mengingatkan semua orang bahwa aku berada di jalur untuk melampaui rekor Raul di Real tim pertama, setelah saya telah melampaui jumlah gol Emilio Butragueno untuk Castilla [tim kedua Madrid].”
“Orang-orang yang tahu tentang hal ini adalah orang-orang yang memiliki cedera seperti saya. Mereka cedera yang saya juga tidak diharapkan pada pemain sepak bola apapun. Itulah kenyataannya.”
“Saya telah memikirkan hal itu. Dan saya tidak pernah menyukai membandingkan diri saya kepada siapa pun, tapi saya pikir saya akan menjadi starter tak terbantahkan untuk Real Madrid. Untuk itu saya merasa yakin,” tukas Jese. (Football Espana)

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Suara.com