Southampton Berniat Pinjam Daniel Sturridge

Fakta bahwa striker Timnas Inggris itu sudah tidak mendapatkan tempat di tim utama The Reds membuat sejumlah tim tertarik untuk memanfaatkan jasa eks pemain Chelsea dan Manchester City itu.
Musim ini Sturridge memang sudah sembuh dari cedera namun nahas baginya karena sudah tidak ada tempat tersisa baginya di lini depan Liverpool. Dalam strategi tiga striker yang dipakai Jurgen Klopp, hanya ada tempat untuk Sadio Mane dan Philippe Coutinho yang bermain melebar sementara posisi di depan diisi oleh Roberto Firmino.
Sementara Sturridge sendiri hanya rutin mengisi satu tempat duduk di bangku cadangan saja. Bersama striker lain macam Divock Origi, keduanya hanya lebih sering masuk sebagai pemain pengganti, kecuali jika Klopp sedang menerapkan sistem rotasi yang mana bisa memberikan peluang bagi salah satu atau bahkan keduanya untuk main sejak menit awal.
Faktanya, Sturridge sejauh ini hanya main di delapan pertandingan Premier League dan jarang menjadi pilihan utama. Parahnya, ia juga belum bisa mencetak gol disana dengan empat gol yang sudah ia buat musim ini hanya lahir dari EFL Cup saja.
Hal itu tentunya menarik minat tim lain untuk meminjam tenaga Sturridge. Khusus Soton, mereka sejauh ini hanya bisa mengandalkan tenaga Charlie Austin saja karena Shane Long kerap dibekap cedera. Tak hanya Soton saja yang meminati Sturridge karena dikabarkan ada AC Milan, West Ham dan bahkan Tottenham Hotspur yang punya keinginan sama.
Namun jika benar Soton berminat, akan lebih bagus jika mereka melepas Sturridge kesana. Setidaknya ada satu sisi politik yang bisa dipakai oleh Liverpool yakni memudahkan usaha mereka yang kabarnya ingin mendatangkan Virgil van Dijk, bek Soton, ke Anfield.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi