Skor Akhir Laga Pertandingan Sepakbola Semalam

Hasil Akhir Skor dari lanjutan EPL, La Liga, Serie A italy,Bundesliga, dan Ligue 1.
Di klasemen liga Premier yang paling menarik adalah pertandingan antara Manchester City melawan Leicester City. Leicester membantai City dengan skor akhir 3-1di Etihad Stadium. Dengan itu Leicester city masih menduduki posisi puncak peringkat 1. Untuk posisi klasemen City menduduki urutan ke-3 di liga Premier, dan untuk peringkat ke-2 ditempati olehTottenham Hotspur setelah menang atasWatford dengan skor akhir 1-0di White Hart Lane. Pertandingan lainnya yaitu Liverpool hanya berhasil imbang dengan Sunderland dengan skor akhir 2-2 . Padahal sebelumnya liverpool sempat duluan unggul dengan skor 2-0 tetapi Sunderland dapat mengejar.
Liga spanyol yaitu La liga tidak kalah serunya dengan liga premier.Atletico Madrid berhasil menang atas Eibar dengan skor 3-1di Vicente Calderon, Untuk ituAtletico berhasil menduduki peringkat ke-2 ketat dengan posisi dengan Barca dengan poin 51.
Liga Serie A, Fiorentina yang diperkirakan akan menang melawan Bologna akan tetapi duel pada pertandingan ini Fiorentina bermain dengan 10 orang dan hanya berhasil imbang melawan Bologna dengan akhir skor 1-1.Bundesliga hasil imbang juga dialami tim kuat liga Germany yaituBayern Munich, yang ditahan Bayer Leverkusen tanpa adanya terjadi gol.

Dari Ligue 1,Monaco menang atasNice dengan hasil akhir 1-0 dengan ini Monaco berhasil menduduki peringkat ke-2 klasemenLigue 1, Dan untuk peringkat ke-1 masih diduduki oleh PSG dengan 66 Poin yang sudah diraih. Perbedaan antara Monaco dan PSG adalah selisih 21 Poin.
Berikut Adalah Hasil Akhir Pertadingan:England Premier LeagueManchester City 1 3 Leicester CityAston Villa 2 0 Norwich CityLiverpool 2 2 SunderlandNewcastle United 1 0 West Bromwich AlbionStoke City 0 3 EvertonSwansea City 1 1 Crystal PalaceTottenham Hotspur 1 0 WatfordSouthampton 1 0 West Ham UnitedSpain Liga BBVAAtletico Madrid 3 1 EibarRayo Vallecano 2 0 Las PalmasAthletic Bilbao 0 0 VillarrealSporting Gijon 1 1 Deportivo La CorunaItaly Serie ABologna 1 1 FiorentinaGenoa 0 0 LazioGermany BundesligaEintracht Frankfurt 2 4 VfB StuttgartHannover 0 1 MainzHertha Berlin 0 0 Borussia DortmundIngolstadt 2 1 AugsburgSchalke 3 0 WolfsburgFrance Ligue 1Monaco 1 0 NiceAngers 0 3 LyonCaen 0 2 ReimsGFC Ajaccio 0 0 GuingampLorient 1 1 MontpellierSC Bastia 2 0 TroyesToulouse 0 0 Nantes

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: BolaHero