Siapa Raja Assist di Persib Selama Piala Presiden? Ini Jawabnya

Pemain bernomor punggung 11 ini memiliki kemampuan komplit sebagai seorang bintang di lapangan. Salah satunya akurasi umpannya kepada pemain untuk terjadinya gol.
Seperti dalam perhelatan Piala Presiden 2017. Dado sapaan akrab Dedi Kusnandar, mencatatkan 2 assist di dua laga yakni saat pertandingan pertama melawan PSM Makassar dan terakhir saat bertemu Semen Padang.
Ketika menghadapi PSM Makassar pada babak penyisihan Grup C, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 6 Februari 2017 malam Dado yang baru turun di babak kedua. Di babak itulah Dado langsung memberikan umpan matang kepada Vladimir Vujovic untuk membawa kemenangan menjadi 1-0.
Ketenangan Dado dan akurasi umpannya juga terbukti ampuh di partai terakhir perebutan tempat ketiga saat Persib melawan Semen Padang, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu 11 Maret 2017. Kali ini, assistnya disambut dengan tendangan firts time Atep pada menit 32.
Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di Stadion Pakansari dan mengantarkan Persib merebut posisi 3. Persib pun membawa pulang hadiah Rp 1 miliar ke Bandung sebagai peraih peringkat ketiga.
Selain Dado, ternyata pemberi umpan terbanyak selama Piala Presiden 2017 dari Persib adalah Febri Hariyadi dengan 3 assist. Febri mampu sejajar dengan Rizky Pora dan Marcel Sacramento. Setelah itu, ada Gian Zola, Vladimir Vujovic dan Supardi Nasir dengan 1 kali assist.
Meski raihan pemberi umpan terbanyak tidak masuk dalam nomimasi seperti pencetak gol terbanyak. Namun, peran mereka sama pentingnya bagi para pembobol gawang lawan. Dengan begitu, sangat layak jika gelar pemberi assist terbanyak bagi Persib, Febri lalu dianugerahi sebagai pemain muda terbaik Piaka Presiden 2017.***

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Pikiran Rakyat