Siap ke Chelsea, Pemain Keturunan Batak Ini Ajukan Syarat Berat

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, akui sempat melakukan pembicaraan dengan Manajer Chelsea, Antonio Conte. Kontak tersebut tidak lain membahas seputar wacana kepindahan Nainggolan ke Chelsea.
Isu ketertarikan Chelsea terhadap gelandang asal Belgia keturunan Batak ini sejatinya sudah berlangsung sejak lama. Namun, Nainggolan keukeuh bertahan di Roma.
“Saya bicara dengan dia (Antonio Conte),” kata Nainggolan kepada Sky Sports, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (22/3/2017).
“Chelsea benar-benar sangat tertarik dan menginginkan saya ke markas mereka. Itulah yang bisa saya katakan,” lanjut Nainggolan.

Posisi Nainggolan di Roma sangat tidak tergantikan. Tercatat, dia hanya sekali absen memperkuat tim berjuluk Serigala Roma itu di pentas Liga Italia–28 dari 29 pertandingan–dan telah mencetak sembilan gol.
Kini, anak asuhan Luciano Spalletti tersebut berada di posisi kedua klasemen dengan 65 poin, atau terpaut delapan poin dari pemuncak sementara yang juga juara bertahan, Juventus.
Nainggolan sendiri ingin terus membantu Roma mendekati raihan poin Juventus. Eks gelandang Cagliari ini mengatakan, sangat nyaman berada di tim asal ibu kota Italia tersebut.
“Berikan saya matahari, maka saya akan datang (ke Liga Inggris),” kata Nainggolan, yang masih terikat kontrak hingga 2020 dengan Roma. “Saya bahagia di sini. Jadi, kenapa saya harus mengulang mencari kebahagiaan saya lagi?”
“Saya sering menonton pertandingan Liga Inggris. Banyak pula rekan senegara saya bermain di sana. Liga Inggris adalah liga terbaik di dunia.”
“Kita harus membuat pilihan dalam hidup. Dan saya memiliki musim yang bagus (bersama Roma). Ketika bursa transfer dibuka, kita pasti akan bicara lagi masalah ini,” pungkasnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Suara.com