Setelah Terbuang, Bek Wonderkid MU Masuk Skuat Lawan Everton

Luke Shaw untuk sementara berhasil memperjuangkan masa depannya di Manchester United (MU). Dia masuk skuat pertandingan melawan Everton di Old Trafford, Rabu (5/4/2017) dini hari WIB.
Shaw hadir di Hotel Lowry, tempat MU menginap sebelum melakoni laga kandang, Senin (3/4/2017) malam waktu setempat. Keberadaannya dilaporkan sebagai bentuk apresiasi pelatih Jose Mourinho yang terkesan dengan inisiatifnya.

Mantan pemain Southampton tersebut diberitakan meminta pertemuan pribadi dengan Mourinho pada pagi harinya. Tidak ada yang tahu apa isi pembicaraan mereka. Namun, Shaw disinyalir ingin meminta penjelasan terkait komentar nakhoda asal Portugal itu sebelumnya.
Ditanya wartawan mengapa Shaw menghilang dari skuat laga melawan West Bromwich Albion, Sabtu (1/4/2017), Mourinho menyatakan anak asuhnya tersebut jauh tertinggal di belakang pemain lain. “Tidak hanya latihan, melainkan komitmen dan hasrat. Shaw di belakang Ashley (Young), Daley (Blind), dan Matteo (Darmian),” ungkap Mourinho, dikutip Telegraph.
Meski begitu, tanda tanya terkait kelangsungan nasib Shaw bersama MU selepas musim panas nanti tetap membayangi. Daily Mail melaporkan The Red Devils berencana menjualnya. Tercatat ada enam klub yang menginginkan Shaw, dengan Tottenham Hotspur jadi pilihan utama.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Liputan6