Sergio van Dijk Dipastikan Kembali ke Persib Bandung

Kepastian bakal bergabungnya striker naturalisasi Timnas Indonesia itu dikatakan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar.
Untuk Sergio van Dijk, sudah pasti datang. Dia rencananya akan tiba di Bandung Selasa atau Rabu pekan depan. Tunggu saja. Yang jelas semuanya sudah tidak ada masalah, tinggal menunggu dia datang, tandas Umuh Muchtar di Bandung beberapa waktu lalu.
Meskipun Sergio van Dijk dipastikan akan segera bergabung, namun Umuh Muchtar menyatakan tidak ada pemain yang ditendang, termasuk Juan Carlos Rodriguez Belencoso maupun Robertino Pugliara yang sejauh ini dinilai belum bisa tampil maksimal.
Tidak ada yang dicoret. Biar banyak pilihan. Mudah-mudahan adanya Sergio, Persib semakin bagus dan bisa menjadi juara lagi di kompetisi ini (TSC), kata Umuh Muchtar.
Sementara untuk Greg Nwokolo, Umuh Muchtar belum bisa memastikan striker naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Nigeria itu akan ke Persib Bandung dalam waktu dekat. Untuk Greg Nwokolo kemungkinan baru bisa pertengahan nanti atau tahun depan karena kuota pemain sudah penuh, ungkapnya.
Baik Sergio van Dijk maupun Greg Nwokolo memang sedang berstatus bebas klub. Greg Nwokolo baru saja diputus kontrak oleh klub Thailand, BEC Tero Sasana, sementara Sergio van Dijk kembali ke Belanda usai batal kembali memperkuat Adelaide United di A-League Australia.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi