Sempat Unggul, MU Harus Puas Ditahan Imbang Rostov

Manchester United gagal petik hasil maksimal saat bertandang ke markas Rostov di leg pertama 16 Besar Liga Europa, Kamis (9/3/2017) atau Jumat dini hari WIB.
Bermain di Stadion Olimp 2, Rostov-na-Donu, Rusia, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hanya membawa pulang hasil imbang 1-1.
Meski bermain di kandang lawan, namun anak-anak Setan Merah mampu mendominasi jalannya pertandingan. Mereka pun langsung tampil menggebrak sejak awal pertandingan.

Gol yang dinanti MU akhirnya tiba di menit ke-35. Berawal dari umpan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan yang berdiri bebas dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang yang dikawal Nikita Medvedev.
Satu menit berselang, Christian Noboa Tello sempat memberi ancaman ke gawang MU yang kali ini dijaga penjaga gawang lapis kedua mereka, Sergio Romero.
Beruntung dengan tenang, Romero mampu mengantisipasi tendang dari luar kotak penalti yang dilesakkan Tello. Skor 1-0 untuk MU bertahan hingga babak pertama usai.
Di babak kedua, MU tak menurunkan tempo serangan. Beberapa kali anak asuh Jose Mourinho ini punya peluang. Sayangnya, belum ada yang mampu tepat sasaran.
Sebaliknya, berawal dari umpan lambung Timofey Kalachev dari tengah lapangan, Alexander Bukharov mengontrol bola dengan dadanya, sebelum melesakkan tembakan ke jala gawang Romero di menit ke-53.
Setelah itu, kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Namun, hingga wasit Felix Zwayer asal Jerman meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta.
Leg kedua akan berlangsung 16 Maret mendatang di Old Trafford. Terkait hal ini, MU tentu lebih diunggulkan mengingat mereka tampil di kandang sendiri.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Suara.com