Santi Cazorla Hanya Absen Dua Bulan

Kabar itu tak pelak membuat bahagia eks pemain Villarreal dan Malaga itu karena dalam hasil perkiraan sebelumnya ia dikatakan akan absen tiga bulan lamanya dari lapangan hijau.
Musim ini Cazorla memang tidak bermain rutin bagi Arsenal karena beberapa kali mengalami cedera. Terakhir, ia menderita cedera di bagian plantaris tendon dalam pertandingan melawan Ludogorets di Liga Champions dimana Arsenal mampu menang dengan skor 6-0 di Emirates Stadium. Masalahnya, saat itu Cazorla sebenarnya belum terlalu lama kembali dari cedera sehingga situasi itu jelas membuat dirinya murung.
Untuk mengantisipasi hal tersebut terulang lagi, Arsenal akhirnya memutuskan bahwa Cazorla harus menjalani operasi. Manajer Arsene Wenger sebelumnya juga sepakat dengan hal tersebut karena sang pemain butuh perawatan menyeluruh demi bisa membuatnya pulih benar dan kembali bermain untuk tim lagi.
Kami menemukan darimana masalah (cedera) itu berasal. Dokter tim mengatakan bahwa operasi akan berjalan dengan singkat dan saya akan kembali main dua bulan kemudian, jelasnya.
Kehilangan Cazorla sebenarnya sangat disayangkan oleh Arsenal. Pasalnya, ia merupakan gelandang kreatif milik The Gunners dan jiwa kepemimpinannya juga dibutuhkan oleh tim. Tak hanya itu, kepiawaian Cazorla dalam mengeksekusi bola mati serta kreativitasnya dalam membangun serangan juga tak kalah dari Mesut Ozil.
Absennya Cazorla untuk saat ini bisa diisi oleh para pemain lain milik Arsenal macam Francis Coquelin, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, atau Aaron Ramsey. Banyaknya stok gelandang yang masih ada tentunya tak perlu membuat Wenger melakukan pembelian pemain pada Januari nanti.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi