Ryan Giggs Pergi, Peninggalan Sir Alex Ferguson Habis!

Merasa tak mendapatkan tempat di posisi staf kepelatihan Jose Mourinho, Giggs memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford untuk pertama kalinya. Itu berarti, penemuan Sir Alex Ferguson yang membawa kejayaan bagi United kini sudah habis tak bersisa.
Ya, Giggs adalah legenda yang tak tergantikan di United. Ia adalah hasil penemuan Fergie bersama dengan David Beckham, Paul Scholes, Nicky Butt, Gary dan Phil Neville yang tergabung dalam Class of 92. Dari mereka semua, hanya Giggs dan Scholes yang setia membela United hingga akhir karir namun pada akhirnya hanya Giggs saja yang meneruskan langkah ke posisi di staf kepelatihan meski sayangnya kisah asmara itu kini sudah berakhir.
Setelah 29 tahun di Manchester United sebagai seorang pemain dan asisten manajer, saya tahu bahwa kemenangan adalah DNA dari klub ini, memberikan peluang pada pemain muda, dan memainkan sepakbola menyerang nan menarik. Itulah kenapa ini adalah keputusan besar bagi saya untuk pergi dari klub yang sudah menjadi bagian hidup saya sejak usia 14 tahun. Tidak mudah membuat keputusan ini, terang Giggs yang setelah ini bertekad untuk menjadi seorang manajer.
Saya beruntung pernah mendapatkan banyak pelajaran dari dua manajer hebat. Pertama adalah Sir Alex, yang mana selama ini saya selalu menghabiskan banyak waktu untuk bekerja dengannya dan saya yakin ia tetap menjadi manajer terhebat yang pernah ada. Kedua adalah Louis van Gaal yang sudah terbukti kehebatannya dari prestasi yang ia raih. Pengetahuan yang saya dapat dari keduanya sungguh tidak ternilai. Sekarang waktunya bagi saya membuka tantangan baru.
Sementara itu Fergie sendiri bisa memahami keputusan Giggs untuk meninggalkan klub. Ia juga meminta fans untuk tidak melupakan jasa Giggs selama berada disana baik sebagai pemain atau ketika menjadi manajer sementara menggantikan David Moyes, atau ketika dalam dua tahun terakhir ini menjadi asisten bagi Van Gaal.
Ryan sudah dijamin masuk dalam buku sejarah Manchester United dan sepakbola. Saya ragu bisa melihat ada pemain lain yang bisa memiliki karir sepertinya lagi. Ia menjadi sosok penting di kamar ganti. Semua pemain muda akan pergi kepadanya karena Ryan bisa memimpin dan memberikan pengaruh bagus. Ia adalah sosok yang spesial di Manchester United, puji Fergie.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi