Rumor Eden Hazard Disambut Positif Mantan Presiden Real Madrid

com, Madrid: Eden Hazard tampil menawan sepanjang musim ini karena mampu membawa Chelsea menjadi pemimpin sementara Liga Primer Inggris. Berkat pencapaian itu, ia berhasil menarik simpati klub-klub besar Eropa, termasuk Real Madrid.Madrid merupakan tim yang paling santer dikabarkan ingin mendatangkan Hazard pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, harapan Los Blancos tidak akan terwujud begitu saja karena kabarnya Chelsea bakal memasang harga transfer yang tinggi.

Klik: Petuah Buffon untuk Donnarumma

Kebanyakan spekulasi menyebutkan nilai transfer Hazard pada akhir musim ini bakal mengalahkan Pogba yang menyandang status sebagai pemain termahal di dunia. Harga gelandang serang Belgia itu berkisar 100 juta Poundsterling atau sekitar 1,6 triliun.

Pogba diboyong Manchester United dari Juventus dengan banderol 89 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun. Jumlah tersebut mengalahkan harga Gareth Bale maupun Ronaldo yang direkrut Real Madrid.

Klik: Ibrahimovic Isyaratkan Bertahan di Manchester United

Mengetahui rumor tersebut, mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon ikut angkat bicara. Ia mengatakan persoalan harga bukanlah masalah besar bagi Madrid. Satu-satunya kendala, kata Calderon, hanya tinggal menunggu keinginan sang pemain saja.

“Chelsea bukan klub yang sering menjual pemain, jadi transfer itu bakal sulit dilakukan. Namun, semuanya tergantung keinginan pemain itu sendiri. Jika dia ingin pindah, maka dia akan pindah. Itulah yang selalu menjadi poin,” ujar Calderon.”Saya pikir, Chelsea bakal perlu banyak uang pada akhir musim ini. Terlebih lagi mereka juga melihat harga Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Paul Pogba yang sudah mencapai 100 juta Poundsterling,” tambah pria yang memimpin Madrid selama tiga tahun (2006-2009).”Berdasarkan harga itu, saya pikir nilai transfer yang diinginkan Chelsea tidak akan jauh dari itu. Tapi, kondisi ekonomi Real Madrid terbilang sehat. Oleh karena itu, harga bukanlah sebuah masalah,” lanjut Calderon.Sementara ini, Hazard sedang menepi karena mengalami cedera otot.
Meski begitu, ia sudah mencetak 11 gol dan 5 assist dalam 31 laga Chelsea pada musim ini. (squawka)(KAU)

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: MetroTVNews