Ronaldinho Sebut Pemain Ini Sama Seperti Mesut Ozil

Bahkan, Dinho memberikan saran pada manajer Liverpool, Jurgen Klopp, untuk membangun timnya dengan Firmino sebagai inti kekuatan dari timnya.
Bakat Firmino sebenarnya memang sudah diakui ketika ia masih bermain di Liga Jerman bersama Hoffenheim. Kerja kerasnya pula yang akhirnya bisa membawa namanya masuk ke dalam skuad Timnas Brazil asuhan Dunga di Copa America 2015 kemarin dan bersanding dengan Neymar di lini depan tim dan juga Douglas Costa.
Liverpool kemudian berani membayar Firmino dengan harga sebesar 28,7 juta pounds setelah turnamen di Chile tersebut. Sayangnya, Firmino terbilang lambat panas dan baru mengemas lima gol musim ini. Meski juniornya itu belum membuktikan tajinya, namun Dinho percaya bahwa itu semua hanyalah persoalan adaptasi.
Saya tidak pernah meragukan bahwa ia akan menjadi pemain hebat bagi Liverpool karena itu memang akan terjadi. Firmino adalah salah satu yang terbaik di dunia untuk apa yang ia lakukan. Ia sama berkelasnya dengan Ozil, (David) Silva, (Andres) Iniesta, dan para pemain lainnya yang memainkan peran tersebut, sebut Dinho.
Firmino adalah pemain yang saya yakini akan dijadikan inti kekuatan Liverpool oleh Klopp. Ia juga merupakan salah satu pelatih terbaik dunia dan tahu bahwa Liverpool butuh pemain yang lebih bagus. Klopp pastinya juga paham bahwa Firmino butuh pemain dengan kualitas yang lebih baik untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.
Klopp sendiri tentunya memang paham dengan kemampuan Firmino. Maklum saja, Klopp sudah sering menghadapinya semasa ia masih melatih Borussia Dortmund dan Firmino masih berseragam Hoffenheim.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi