Rizky Pora Tak Pikirkan Gol, yang Penting Berguna di Timnas

Namun, winger kiri andalan Indonesia ini tidak memikirkan gol, yang terpenting adalah ia bisa berguna untuk timnas.
Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan (di laga pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand). Semua ini berkat keras kami karena ini pertandingan yang berat, ujar Rizky Pora beberapa waktu lalu.
Saya tidak pernah memikirkan gol.Yang penting saya kerja keras, tampil bagus, dan bisa berkontribusi buat tim, lanjut pemain Barito Putera ini.
Kini, Rizky Pora langsung fokus untuk menatap pertandingan final Piala AFF 2016 leg kedua yang akan digelar di Stadion Rajamangala Bangkok. Timnas Indonesia harus menyiapkan mental karena Thailand pastinya akan didukung penuh oleh puluhan ribu suporternya.
Yang pertama tentu kami harus lebih siap mental karena pertandingan nanti digelar di kandang Thailand, otomatis akan banyak suporter mereka yang datang mendukung, kata Rizky Pora.
Kami harus fokus dan siap untuk laga nanti agar Timnas Indonesia menjadi juara. Kami harus fokus lagi karena kami main di kandang mereka pasti tekanan lebih tinggi. Kami harus lebih fokus lagi, imbuh pemain asal Ternate yang sudah mencetak 1 gol dan 3 assist di Piala AFF 2016 ini.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi