Riedl Belum Pastikan Masa Depan di Timnas

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl belum memastikan masa depannya di timnas Garuda meski saat ini mampu membawa Kurnia Meiga dan kawan-kawan ke semifinal Piala AFF 2016 meski sebelumnya dibayangi rasa pesimis.
“Saya sangat senang bisa mendapatkan tawaran melatih Indonesia lagi. Tapi saat ini saya belum bisa memberikan jawaban. Dalam sepak bola, anda tidak pernah mengetahui masa depan,” kata Riedl saat memberikan keterangan di Aston Sentul, Bogor, Jumat (2/12).
Pelatih asal Austria ini memang sudah punya rencana untuk istirahat dari hingar bingar dunia sepak bola. Hal tersebut terjadi karena usianya sudah tidak muda lagi. Mantan pelatih timnas Vietnam itu saat ini sudah berusia 67 tahun.
“Saya sangat mungkin mundur terlepas dari hasil turnamen ini. Tapi keputusan ini belum 100 persen,” kata pria yang membawa Timnas Indonesia menjadi runner up Piala AFF 2010 di Jakarta itu.
Meski berencana mengakhiri kebersamaannya bersama timnas Garuda, Riedl mengaku sangat senang dengan tim pendukung yang selama ini bersama-sama menangani timnas. Apalagi kebersamaan mereka terbilang cukup lama karena ada yang sudah bekerja sama sejak 2010.
Untuk menangani timnas Garuda di Piala AFF 2016, Alfred Riedl dibantu oleh asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Hans Peter serta pelatih kiper Gatot. Selain itu juga didukung dokter timnas, Syarief Alwi.
“Mereka merupakan pribadi yang menyenangkan, pelatih yang hebat dan inspirasi untuk tim,” kata Riedl menambahkan.
Pertandingan timnas Indonesia di Piala AFF 2016 berpeluang menjadi yang terakhir di bawah asuhan Alfred Riedl. Namun, melihat prestasi saat ini terbilang hal yang luar biasa karena sebelumnya timnas harus terbelenggu dengan sanksi dari FIFA.

/YUD
ANTARA

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: BeritaSatu