Resmi: Middlesbrough Datangkan Victor Valdes

Eks kiper Barcelona dan Manchester United itu telah diikat dengan kontrak dua tahun dan diharapkan bisa menularkan pengalamannya pada para pemain Boro dan terutama ia bisa mengembalikan lagi performa terbaiknya.
Valdes menjalani sebuah karir yang mengerikan dalam tempo sekitar dua tahun terakhir ini. Hengkangnya ia dari Barcelona diikuti dengan perjalanan karir yang tidak mudah ketika ia juga gagal menjadi kiper utama United dan sempat dipinjamkan pula ke Standard Liege. Sialnya, meski meraih sukses di Belgia, Valdes pun juga tidak mendapatkan kontrak tetap disana.
Maka, beruntung lah Valdes mendapatkan kepercayaan besar dari Boro. Terlebih manajer Boro adalah Aitor Karanka yang meski sempat menjadi bagian dari Real Madrid, namun ia paham dengan kualitas dan apa yang masih dimiliki oleh kiper berusia 34 tahun tersebut.
Kamu tidak bisa membayangkan betapa senangnya saya ketika kami sebagai tim promosi berhasil membawa pemain yang tidak biasa sepertinya. Saya senang karena Victor benar-benar berkomitmen pada kami. Dari pembicaraan yang kami lakukan, ia tahu mengapa ia berada disini dan apa yang bisa ia berikan untuk klub. Victor paham betapa kuatnya klub ini dan kami merasa terhormat bisa membawa pemain sepertinya, jelas Karanka.
Valdes sendiri sebelumnya sudah bergelimang gelar baik di level klub maupun internasional. Ia sudah bermain di 500 pertandingan lebih bersama Barcelona, meraih enam gelar Liga Spanyol, tiga trofi Liga Champions, serta menjadi bagian dari Timnas Spanyol ketika menjuarai Piala Dunia dan Euro.
Valdes sendiri menjadi rekrutan anyar kelima yang dilakukan Boro musim ini. Empat nama sebelumnya adalah Viktor Fischer (Ajax), Bernardo Espinosa (Sporting Gijon), Jordan McGhee (Hearts), dan Marten de Roon (Atalanta).

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi