Real Madrid Tanpa Trio RMC (Ramos, Modric, Casemiro), Bakal Makin Krisis?

Padahal, Los Blancos tengah dilanda krisis kepercayaan diri. Apakah Madrid bakal lebih terpuruk kala kehilangan trisula pertahanan ini, lantas disalip Barcelona di klasemen Liga Spanyol?
Kondisi Real Madrid tengah buruk pasca empat laga beruntun ketika mereka ditahan imbang Villarreal, Las Palmas, Borussia Dortmund, hingga Eibar. Posisi puncak klasemen bukan lagi milik Los Blancos. Mereka kalah selisih gol dari Atletico Madrid. Tren Madrid yang memburuk juga menyiratkan, sewaktu-waktu mereka bisa tumbang dari tim lemah atau papan tengah.
Persiapan Real Madrid semakin buruk jika melihat daftar cedera yang membelit mereka saat ini. Casemiro, sang gelandang bertahan, baru bisa kembali pada saat derby kontra Atletico Madrid pada 19 November mendatang. Padahal, Casemiro adalah filter pertama pertahanan Madrid. Tanpa dirinya, tidak ada pemain yang punya kemampuan memotong bola atau mentackle lawan yang mumpuni; sehingga dua palang pintu Madrid langsung berjumpa musuh.

Tapi, masalah bukanlah hilangnya Casemiro seorang. Luka Modric, gelandang utama tim, juga dipastikan menghilang. Ia malah harus masuk meja operasi karena masalah di lututnya. Begitu pula Sergio Ramos, yang cedera dalam laga Albania kontra Spanyol. Seperti Casemiro, Modric dan Ramos baru bisa memperkuat tim dalam derby melawan Atletico.
Dengan demikian, Real Madrid akan bermain tanpa Trio RMC Ini adalam empat pertandingan Liga Spanyol kontaReal Betis, Athletic Bilbap, Alaves, dan Leganes. Ramos, Modric, dan Casemiro juga bakal absen dalam dua laga Liga Champions, ketika Madrid berjumpa tim asal Polandia, Legia Warsawa.
Dari enam pertandingan tersebut tampak hanya Athletic Bilbao yang merupakan lawan berat. Namun hasil seri melawan Las Palmas dan Eibar menunjukkan, Real Madrid saat ini bisa saja meraih hasil seri melawan tim lemah sekalipun.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi