Raphael Maitimo Hampir Pasti Gabung PBFC

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini disebut-sebut bakal segera menjadi milik PBFC yang akan tampil di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016.
Insya Allah, dalam beberapa hari ini dia (Raphael Maitimo) akan bergabung bersama skuad PBFC, tandas Nabil Husein Said Amin, Bos Pusamania Borneo FC, beberapa waktu lalu.
Kami sudah siapkan nomor 17 untuk dia, itu nomor favoritnya, lanjutnya.
Sang pemain sendiri sebelumnya telah menyatakan akan tetap merumput di Indonesia meskipun datang tawaran dari sejumlah klub asal luar negeri Saya masih ingin main di Indonesia, ungkap Raphael Maitimo.
Tahun lalu sebenarnya ada tawaran dari klub Jepang dan Malaysia, tapi saya tolak karena cinta dan loyal terhadap Indonesia, imbuh gelandang serba bisa kelahiran Belanda ini.
Dua minggu lalu ada tawaran dari klub Malaysia dan Thailand kepada saya. Tapi, saya menolak tawaran itu karena mainnya di Divisi Utama, imbuhnya.
Bermain di Divisi Utama tidak cocok dengan image saya sebagai pemain Timnas Indonesia karena saya pikir para pemain Indonesia pantas untuk berada di level atas kompetisi Asia Tenggara, lanjut Raphael Maitimo..
Raphael Maitimo berharap, kondisi persepakbolaan nasional segera membaik sehingga kompetisi bisa digulirkan kembali. Kalau di kompetisi, pemain bisa latihan dengan rutin, tidak latihan mendadak, tutup eks pemain Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Persita Tangerang, dan Persija Jakarta ini.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi