Rafael Van Der Vaart, Eks Bintang Madrid, Main di Klub Liliput, Midtjylland

Van der Vaart yang kini sudah berusia 33 tahun, resmi bergabung dengan klub liliput, Midtjylland. Anda yang kurang ngeh dengan klub ini, tentu ingat musim lalu, kala klub asal Liga Denmark ini menumbangkan Manchester United di Liga Europa.
Sepanjang kariernya, Rafael van der Vaat sudah malang melintang di klub-klib elite Eropa. Ia menjadi bahan pembicaraan ketika berada di Ajax Amsterdam. Nama van der Vaart semakin moncer ketika ia pindah ke Hamburger SV di Liga Jerman. Pria yang berposisi sebagai gelandang serang ini kemudian menggoda Real Madrid. Los Blancos membelinya pada 2008 dengan harga 13 juta Euro.
Diyakini bakal gemilang bersama Madrid, van der Vaart justru tampil di bawah ekspektasi. Perseteruannya dengan Juande Ramos membuat sang gelandang terpental dari persaingan, lantas pindah ke Tottenham selama dua musim lebih sedikit. Pada musim 2012-2013, setelah tampil dua kali untuk Spurs, van der Vaart mencoba peruntungan baru, dengan sekali lagi mendarat ke Hamburg.
Kini, setelah tampil sembilan kali di Real Betis, van der Vaart mencari pelabuhan lain. Ia tidak cocok dengan pelatih Betis saat ini, Gustavo Poyet. Dan, pilihan van der Vaart adalah bergabung ke Midtjylland, klub Denmark yang musim lalu sempat mempermalukan MU. Bagi van der Vaart, tidak masalah jika ia bermain di liga selevel Liga Denmark yang oleh sebagian kalangan dianggap tidak kompetitif.

Saya memiliki beberapa masalah di Seville (kota tempat Rael Betis), jadi saya coba mencari klub lain. Midtjylland memanggil. Kami berbicara dan saya mengunjungi stadion mereka; saya cukup terkejut dengan tim ini. Saya langsung tahu, ingin berlaga di sini.
Midtjylland adalah klub muda dengan banyak pemain muda. Saya sudah sedikit lebih tua sehingga berharap bisa membantu mereka. Ini adalah perpaduan yang cocok. Liga Denmark adalah liga yang bagus, Anda bisa membandingkannya dengan Liga Belanda, sebut van der Vaart.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi