PSSI Segera Umumkan Nama Pelatih Timnas U19

Melalui laman resminya, federasi sepakbola Indonesia itu menyatakan akan memberi pengumuman resmi terkait pelatih Timnas U19 pada Jumat, tanggal 14 Juli 2016, besok. Setelah itu, baru pembentukan tim Garuda Jaya bisa dilakukan.
Sejatinya calon pelatih Timnas Indonesia U19 ini akan didatangkan pada Kamis (14/7/2016) ini, namun tiket penerbangan ke Jakarta di hari itu telah full karena berbarengan dengan arus balik Lebaran 2016, demikian tulis PSSI di laman resminya beberapa waktu lalu.
Untuk program latihan serta pemilihan pemain atau pun staf pelatih, PSSI memberikan kewenangan penuh kepada sang pelatih kepala, sambung PSSI.
PSSI memang cukup kesulitan mencari sosok pelatih untuk Timnas Indonesia U19 yang akan tampil di ajang AFF Cup U-19 2016 nanti. Pasalnya, beberapa nama yang dibidik justru menolak ataupun sudah terikat kontrak dengan klub lain.
Sejumlah nama yang telah menolak untuk menukangi Timnas Indonesia U19 antara lain Fachri Husaini (pelatih Timnas U19 sebelumnya), Nil Maizar (pelatih Semen Padang), Rahmad Darmawan (pelatih T-Team FC Malaysia), Andi Susanto (pelatih Timor Leste U16), hingga Rudy Keltjes (mantan pelatih Persebaya Surabaya).
Sementara Sutan Harhara yang juga diinginkan oleh PSSI untuk membesut Timnas Indonesia U19 saat ini telah resmi menjadi pelatih Persela Lamongan yang sedang berlaga di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi