PSSI Ajukan Stadion GBLA untuk Piala Asia U-19 2018

Selain GBLA, PSSI juga merekomendasikan dua stadion lainnya yaitu Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta dan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kepada konfederasi sepakbola Asia atau AFC.
Saya menemani delegasi AFC untuk menginfeksi kesiapan Stadion GBLA sebagai salah satu stadion yang kami promosikan atau pilih untuk menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 2018 nanti, ungkap Hanif Thamrin mengatakan selaku bagian Hubungan Internasional PSSI beberapa waktu lalu.
Bandung punya klub luar biasa, Persib. Punya fans sepak bola yang kita semua tahu animonya seperti apa, lanjutnya.
Jika melakukan turnamen internasional di Bandung, tentunya kami bisa mengenalkan luar biasanya fans sepakbola di Indonesia ke internasional. Kami punya itu yang belum tentu negara lain punya, imbuh Hanif Thamrin.
Pihak Persib Bandung sendiri senang jika Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi lokasi digelarnya Piala Asia U-19 2018, maka akan memberikan banyak keuntungan bagi Persib maupun masyarakat Bandung.
Ini sebenarnya agenda untuk Piala Asia U-19 2018, tapi dari Persib tetap ada keuntungannya dengan mendampingi mereka, tutur Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja.
Kami akan lebih mudah dalam verifikasi stadion ke depannya, karena GBLA dan Stadion Si Jalak Harupat didaftarkan sebagai home base kami, tutupnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi