PSM Makassar Buka Peluang untuk Wolfgang Pikal

Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia dinilai paling cocok menukangi Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan ketimbang beberapa kandidat pelatih PSM Makassar lainnya.
Saya sudah bicara dengan soal calon pelatih PSM Makassar dengan ketua umum, termasuk beberapa hal lainnya. Dari beberapa nama, sepertinya Wolfgang Pikal lebih cocok dengan PSM Makassar, jelas Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan.
Tapi itu masih sebatas diskusi biasa saja. Untuk kepastiannya, masih diputuskan dalam RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) nanti. Mungkin pekan depan, imbuhnya.
Wolfgang Pikal sendiri cukup tertarik untuk mengisi lowongan sebagai pelatih PSM Makassar. Menurut pria asal Austria ini, PSM Makassar adalah klub besar yang bakal memberikan tantangan kepadanya.
PSM Makassar adalah klub tertua di Indonesia yang punya tradisi juara. Menjadi pelatih kepala di PSM Makassar adalah pekerjaan menantang, tandas Wolfgang Pikal beberapa waktu lalu.
Selain pernah turut menukangi Timnas Indonesia bersama Alfred Riedl, pelatih yang memiliki Lisensi UEFA dan 20 sertifikat kepelatihan dari klub-klub Eropa, termasuk Arsenal, Aston Villa, dan Ajax Amsterdam, ini juga sempat menjadi pelatih di Akademi Real Madrid Asia.
Kalau manejemen PSM Makassar memberikan kesempatan menjadi pelatih, saya ingin mengembalikan PSM Makassar sebagai klub yang disegani, tekadnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi