Proteksi Luis Milla untuk 3 Pemain yang Tampil pada Final Piala Presiden 2017

Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla Aspas (50), mengurangi porsi latihan untuk tiga pemain yang akan berlaga pada final Piala Presiden 2017.
Diketahui, final Piala Presiden bakal mempertemukan Arema FC dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017).
Ketiga pemain tersebut yakni, Nasir dan Hanif Sjahbandi (Arema FC) dan Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC). Mereka diberikan waktu istrahat lebih banyak dalam sesi latihan pagi dan sore.”Milla berpikir bahwa Nasir, Hanif, dan Terens akan bermain pada final Piala Presiden. Jadi, dia ingin menjaga kondisi fisik ketiganya agar tetap fit,” ucap asisten pelatih, Bima Sakti, Rabu (8/3/2017).
“Milla sangat memperhatikan itu. Hal itu dimaksudkan agar mereka bisa bermain maksimal pada partai puncak,” kata legenda hidup sepak bola Indonesia itu.
Milla terbukti menghormati setiap klub yang tengah berlaga pada Piala Presiden. Pada seleksi tahap kedua, 28 Februari-2 Maret 2017, sang pelatih pun memang sengaja tidak memanggil para pemain yang akan berlaga pada fase semifinal.
Dijadwalkan, Milla akan menyaksikan langsung final Piala Presiden di Stadion Pakansari. Kemungkinan besar, pelatih asal Spanyol itu bakal bertatap muka dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di kursi VIP.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Kompas.com