Philippe Coutinho dan Neymar (Four Four Two)

Bahkan bintang Liverpool ini tidak sungkan memuji rekannya tersebut.

Dengar, Neymar adalah pemain hebat seperti yang kita semua bisa lihat. Dia adalah pemain yang memainkan banyak pertandingan, salah satu sosok penting di tim nasional kita, puji Coutinho, seperti dilansir dari Four Four Two, Minggu (26/3).

Kami telah bersama-sama selama periode sejak di tim muda, dan bermain di sampingnya, dia bisa mengubah permainan dengan mudah. Kami memberikan bola padanya dan siap menunjukkan kehebatannya.

Coutinho menambahkan, sangat senang dengan hasil positif yang diraih Selecao pasca diarsiteki pelatih baru, Tite, yang memenangkan delapan pertandingan berturut-turut, termasuk menang 4-1 atas Uruguay di laga terakhir.

Tentu saja, itu benar-benar keren. Jelas semua orang senag bekerja dengannya (Tite). Dia melakukan pekerjaan yang besar, termasuk membuat kita lebih percaya diri. Seperti yang Anda lihat di stadion, ada banyak energi positif. Jadi itu benar-benar baik untuk kita, tandas pemain 24 tahun itu.

Selanjutnya Brasil akan menjamu Paraguay pada lanjutan macthday ke-14 kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Corinthians Arena, Sao Paulo, pada 29 Maret mendatang.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Analisa