Petagna Ingin Berkorban Banyak Demi Gasperini

Lonjakan kemampuan tersebut tak lepas dari peran Gian Piero Gasperini. Sejak pertama bertemu di pemusatan latihan, pelatih menganggapnya setara dengan pemain senior sehingga memberi kesempatan yang sama.

Striker 21 tahun itu ingin membalas kepercayaan pelatih dengan performa memuaskan. Saya harus memberikan semua kepada Gasperini karena sebelumnya di Ascoli, saya hanya bermain sedikit. Saat saya baru tiba di Bergamo, Gasperini langsung yakin denganku. Dia tidak membuat saya merasa seperti remaja, tapi menjadikan saya sosok penting. Pelatih membantu memoles kinerja saya, terus mendukung. Saya berterima kasih kepadanya, tuturnya.

Petagna tidak keberatan dengan pola latihan keras yang diterapkan Gasiperini. Penyerang ini selalu diminta berlari sangat jauh. Namun, dia semangat menjalaninya karena tahu akan diberi posisi penting.

Minggu (12/3), La Dea akan bertamu ke markas FC Internazionale. Momen itu sangat ditunggu oleh Petagna lantaran dia bisa bereuni dengan karibnya Roberto Gagliardini. Kendati demikian, persahabatan tidak akan berlaku di lapangan.

Gagliardini? Kami merindukannya di ruang ganti tapi kami mencoba berada di depannya pada klasemen. Inter merupakan tim penting dengan banyak elemen yang hebat tapi kami tidak lebih kecil dari mereka, ucapnya.

BERITA TERKAIT

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: TopSkor ID