Persipura Jayapura Resmi Dibubarkan

Manajemen Tim Mutiara Hitam pun mempersilakan kepada para pemainnya untuk bergabung dengan klub lain. Alasan pembubaran Persipura tersebut adalah karena tidak adanya sponsor yang bersedia memberi sokongan.
Tim pelatih dan awak tim sudah melakukan rapat dengan manajemen klub, kata pelatih Persipura, Osvaldo Silva, beberapa waktu lalu.
Keputusan final diambil, tim Persipura dibubarkan sementara karena tidak ada sponsor, lanjutnya.
Tanpa suntikan dana sponsor, sulit bagi manajemen untuk membayar kontrak pemain serta membiayai operasional latihan tim, imbuh pelatih asal Brasil ini.
Osvaldo Silva juga menyatakan bahwa semua pemain Persipura saat ini sudah tidak terikat kontrak lagi sehingga bebas memilih klub baru.Semua pemain sudah berstatus bebas kontrak, terangnya.
Jadi mereka diperbolehkan memilih klub mana pun yang mau mengontrak mereka, tambah Osvaldo Silva.
Keputusan pembubaran Persipura ini sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya, tim Tim Mutiara Hitam telah mendapatkan tawaran untuk tampil di sejumlah turnamen.
Selain itu, wacana akan digulirkannya kompetisi bertajuk Indonesia Super Competition (ISC) oleh PT Liga Indonesia pun semakin menguat. Namun, tampaknya itu belum mampu menarik sponsor untuk mengucurkan dananya.
Sejauh ini, sudah ada tiga pemain Persipura yang hengkang, yakni Imanuel Wanggai ke Carsae FC (Timor Leste), bek naturalisasi Bio Paulin ke PS Polri, dan striker muda Christovel Sibi ke Semen Padang.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi