Persipura Bidik Greg Nwokolo?

Salah satu pemain yang disebut-sebut menjadi bidikan tim Mutiara Hitam adalah striker naturalisasi Timnas Indonesia, Greg Nwokolo. Benarkah Persipura menginginkan penyerang kelahiran Nigeria itu?
Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, mengaku tidak tahu-menahu mengenai kabar tentang Greg Nwokolo tersebut. Pria asal Brasil ini menyerahkan sepenuhnya masalah pembelian pemain kepada manajemen tim Mutiara Hitam. Persipura sendiri akan tampil di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016.
Saya tidak tahu . Itu urusan manajemen. Untuk Piala Gubernur Kaltim, saya tidak ingin merekrut pemain asing lagi, cukup dengan beberapa Pemain U-21 Persipura, elak Osvaldo Lessa beberapa waktu lalu.
Persipura sebenarnya membutuhkan tambahan pemain setelah melepas enam orang punggawanya, termasuk dua legiun asing Lim Jun Sik asal Korea Selatan dan Lancine Kone dari Pantai Gading. Hanya Robertino Pugliara yang masih dipertahankan.
Lim Jun Sik sudah pulang ke negara asalnya (Korea Selatan), begitu pula Lancine Kone, ungkap Bento Madubun, Media Officer Persipura.
Lancine Kone sebetulnya sudah mau kami lepas ketika membela Arema Cronus di Piala Presiden 2015. Namun, karena sempitnya persiapan Piala Jenderal Sudirman 2015, kami memanggilnya kembali lantaran Persipura membutuhkan pemain, imbuhnya
Greg Nwokolo sendiri baru saja meneken perpanjangan kontrak selama setahun ke depan bersama klub Thailand, BEC Tero Sasana. Dengan begitu, peluang Persipura untuk menggaet eks pemain Pelita Jaya, Arema, dan Surabaya United itu boleh dibilang cukup sulit.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi