Persija Jakarta Sambut Muhammad Zein Al Haddad

Jajaran tim pelatih maupun pemain tim Macan Kemayoran pun menyambut kehadiran Muhammad Zein Al Haddad dengan rasa optimisme yang cukup tinggi.
Kami semua sangat welcome dengan kehadiran coach Muhammad Zein Al Haddad, ujar asisten pelatih Persija, Jan Saragih, beberapa waktu lalu di Jakarta.
Beliau sudah diangkat dan disahkan, jadi saya harus menyampaikan apa yang sudah terjadi maupun kami programkan selama ini. Nanti tinggal dikolaborasi saja, lanjut pria yang sebelumnya sempat menjadi pelatih sementara Persija ini.
Dari pemain, Vava Mario Yagalo juga menyambut kehadiran Muhammad Zein Al Haddad dengan cukup antusias. Bek muda berbakat ini yakin Persija akan segera bangkit setelah tampil tak maksimal di putaran pertama kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Saya tahu tipikal coach (Muhammad Zein Al Haddad), dia orangnya serius di lapangan. Tapi kalau di luar lapangan, dia bisa menjadi teman atau bapak bagi pemain. Saya ucapkan selamat datang di Persija, kata Vava Mario Yagalo.
Harapan saya, coach bisa membangkitkan Persija di putaran kedua ini, imbuhnnya.
Muhammad Zein Al Haddad sendiri berjanji akan bekerja sekuat tenaga demi kebangkitan Persija. Saya memang belum melatih lagi setelah dari asisten pelatih Timnas Indonesia U23, ungkapnya.
Tapi saya terus memantau perkembangan klub-klub di ISC A. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Persija, tandas mantan pelatih Deltras Sidoarjo ini.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi