Persib Perkenalkan Raphael Maitimo Saat Launching Tim

– Bukan hanya Michael Essien dan Carlton Cole, gelandang naturalisasi asal Belanda Raphael Maitimo juga menjadi bagian baru skuat Persib Bandung yanga akan diperkenalkan pada acara launching tim, Minggu, 2 April 2017.
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim mengatakan, Raphael Maitimo sudah resmi menjadi bagian Maung Bandung.
“Raphael Maitimo sudah positif bergabung dengan Persib. Dia akan jadi pemain terakhir yang kita rekrut untuk kompetisi Liga 1. Nanti diperkenalkan kepada bobotoh saat launching tim Persib, ungkap Zaenuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis, 30 Maret 2017.
Setelah Essien dan Cole, Raphael Maitimo adalalah pemain anyar ketiga yang direkrut Persib setelah gagal menjadi juara pada Piala Presiden 2017. Ditarik lebih jauh, secara keseluruhan sejak berakhirnya Indonesia Soccer Championship 2016, Maung Bandung sudah merekrut sembilan pemain baru demi memperkuat skuat untuk mengarungi Liga 1.
Persib saat ini sudah memiliki deretan gelandang yang tak bisa dibilang biasa. Mulai dari yang berkarakter kuat bertahan seperti Hariono, Dedi Kusnandar, dan Kim Jeffrey Kurniawan, hingga yang diplot sebagai gelandang serang yakni Gian Zola dan sang marquee player berbandrol miliaran rupiah, Michael Essien.
Pelatih Djadjang Nurdjaman sempat berulang kali mengatakan, kebutuhan utama timnya adalah penguatan sektor penyerangan, yakni perancang serang dan penyerang. Artinya, kontribusi gelandang serang lebih dibutuhkan dan untuk itulah Maitimo didatangkan.***

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Pikiran Rakyat