Persela Tak Silau dengan Nama Besar Persib

Aji Santoso menyatakan Persela tidak silau dengan nama besar Persib.
Kami akan berusaha yang terbaik menghadapi tim besar, yang memiliki para pemain yang berkualitas dari belakang hingga depan, tutur Aji Santoso di Lamongan beberapa waktu lalu.
Kami main di kandang dan tidak ingin kalah. Saya tidak mau tim ini kalah, lanjutnya.
Tim harus kerja keras untuk mengalahkan Persib, tidak silau dan kita respek kita harus hormat dan semua bisa terjadi di lapangan, imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini.
Ucapan senada sebelumnya dikatakan oleh Dendi Sulistyawan. Striker muda Persela Lamongan ini berhasrat untuk bisa membobol gawang Persib Bandung yang memiliki banyak pemain top di lini belakang meskipun tidak diperkuat oleh Rudolof Yanto Basna yang saat ini sedang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.
Di Persib, para beknya bagus-bagus. Kan masih ada dua pemain asing (Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira), kata Dendi Sulistyawan.
Purwaka Yudhi juga bisa diturunkan sebagai stopper menggantikan Rudolof Yanto Basna. Pokoknya mereka masih tangguh, meski ditinggal Rudolof Yanto Basna yang memperkuat Timnas Indonesia, tambahnya.
Yang pasti, saya akan berusaha kuat menunjukkan permainan terbaik bila nanti dipercaya untuk bermain. Saya juga akan berjuang keras untuk membawa Persela memenangi pertandingan, meski itu tidak akan mudah, tutup Dendi Sulistyawan.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi