Persebaya Surabaya Berniat Datang ke KLB PSSI

Klub yang dinaungi PT Persebaya Indonesia ini ingin memperoleh pengakuan resmi kembali dari PSSI.
Kami berangkat ke sana dengan biaya sendiri-sendiri. Kami sudah bicarakan masalah ini di internal manajemen, ujar Kardi Suwito, Direktur Pengembangan Usaha dan Bisnis PT Persebaya Indonesia, beberapa waktu lalu.
Kami ini sama-sama anak bangsa yang ingin berkarya di sepak bola, membangun dan memajukan sepak bola Indonesia, tambahnya.
Karena itu, kami mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, para pemangku kebijakan olahraga, federasi dan voters agar kami bisa kembali berkompetisi, imbuh Kardi Suwito.
Tak hanya jajaran manajemen Persebaya, suporter tim Bajul Ijo atau Bonek juga berencana pergi ke Makassar untuk mengawal jalannya KLB PSSI dan memastikan federasi sepakbola Indonesia itu memenuhi janji untuk mengakui kembali Persebaya.
Kami harus tahu berapa yang berangkat menumpang kapal laut dan berapa yang naik pesawat. Kami harus solid dulu sebelum berada di KLB PSSI. Selain itu, supaya kami tahu tidak ada penyusup atau penumpang gelap, tutur salah satu dedengkot Bonek, Andi Peci.
Sekarang ini sedang dalam tahap konsolidasi ke dalam. Setelah itu kami akan adakan pertemuan untuk mematangkan konsep yang sudah kami susun. Kemudian kami akan menggelar aksi-aksi lanjutan, lanjutnya.
PSSI sebelumnya berjanji akan mengakui kembali Persebaya yang sejak tahun 2013 lalu dicopot keanggotaannya karena mengikuti kompetisi yang dianggap ilegal, Indonesia Premier League (IPL).

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi