Pele Ingin Main dan Bawa Brazil Juara Olimpiade 2016!

Selama ini Pele memang tidak bisa memperkuat Brazil di turnamen tersebut dan apakah itu berarti Pele meragukan kualitas yang dimiliki oleh Neymar dkk?
Sudah bukan rahasia lagi memang jika Brazil selama ini menjadi sangat sulit dalam meraih gelar juara dalam turnamen bergengsi. Terakhir kali mereka mengangkat piala hanya dalam ajang Piala Konfederasi 2013 yang dimainkan di kandang sendiri. Sementara Pele pun selama karirnya juga terbentur aturan sehingga tidak bisa bermain dan memberikan gelar juara Olimpiade pada Selecao.
Ketika saya mulai bermain sepakbola pada 16 tahun, saya sudah berada di tim nasional. Saya terpilih untuk bermain di (Piala Dunia) Swedia dan Brazil menjadi juara. Pada saat itu, pemain profesional tidak diperbolehkan bermain di Olimpiade, tutur Pele.
Satu-satunya gelar juara yang tidak dimiliki Brazil adalah Olimpiade. Satu-satunya turnamen yang tidak pernah saya mainkan adalah Olimpiade karena saya berstatus pemain profesional saat itu. Sekarang, kami akan memainkan Olimpiade di kandang sendiri. Saya rasa saya akan mempersiapkan diri untuk bisa bermain disana. Mungkin saya bisa memenangi Olimpiade untuk Brazil. Saya hanya butuh lima bulan saja untuk mempersiapkan diri!
Faktanya, Brazil memang tidak pernah menjuarai Olimpiade. Paling banter mereka hanya bisa meraih medali perak pada 1984, 1988, dan 2012 serta medali perunggu pada 1996 dan 2008. Sedangkan mengenai regulasi, Komite Internasional Olimpiade mengubah larangan pemain profesional untuk bermain disana pada 1984 lalu dan sejak saat itu tim yang berpartisipasi boleh menggunakan tiga pemain senior atau yang lebih dari 23 tahun.
Saya harap Brazil punya keberuntungan lebih untuk menjuarai Olimpiade dan kemudian Piala Dunia. Ini adalah turnamen yang penting. Saya harap Brazil punya tim yang bagus ketika sudah bermain disana. Saya akan menonton beberapa pertandingan nanti karena saya masih ada keluarga disana.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi