Pelatih Timnas U19 Segera Diputuskan

Pembentukan Timnas U19 yang terkesan lambat memang menjadi sorotan beberapa pihak. Terlebih lagi, tim Garuda Jaya rencananya akan diterjunkan ke ajang AFF Cup U-19 2016.
Pekan ini waktu yang pas, karena kemarin kepotong libur (Lebaran). Tapi kami tetap menjalankan proses pemilihan pelatih, ungkap Anggota Komite Eksekutif PSSI, Tony Apriliani, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Target pekan ini mudah-mudahan sudah selesai. Kami akan mengadakan rapat untuk membahas pemilihan Timnas U19, tambahnya.
Terkait usulan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang mengajukan tim dari PPLM (Pusat Pembinaan dan Latihan Mahasiswa) sebagai pengganti Timnas Indonesia U19 karena lambatnya proses pembentukan tim, Tony Apriliani menampung tawaran tersebut.
Ada tawaran soal itu, hal itu menjadi salah satu pertimbangan buat kami. Tim itu dilatih oleh yang sudah disiapkan oleh Kementerian (Kementerian Pemuda dan Olahraga, tutur Tony Apriliani.
Seperti diketahui, hingga saat ini Timnas U19 sama sekali belum terbentuk. Pasalnya, PSSI masih kesulitan mencari pelatih yang layak dan bersedia menukangi tim Garuda Jaya. Beberapa pelatih incaran PSSI telah menolak tawaran tersebut, seperti Fachri Husaini, Nil Maizar, Rahmad Darmawan, Rudy Keltjes, hingga Andi Susanto.
Kami akan mendorong PSSI untuk mempertimbangkan menggunakan PPLM bila mengalami kesulitan dalam membentuk timnas, kata Menpora.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi